Kamis, 14 April 2011

Submit URL ke Yahoo & Bing

Terhitung dari tanggal 9 Maret 2011 hingga sekarang, sudah 36 hari blog ini diterbitkan dengan bertahan tidak melakukan Add URL ke Google ataupun submit URL ke search Engine Lainnya. Namun hari ini saya mengambil keputusan untuk melakukan submit URL ke Yahoo dan Bing Search Engine. Karena hingga posting ini saya buat, blog Laman Pemula belum juga terindex oleh kedua mesin pencari ini.

Walau tanpa melakukan Add URL ke Google, namun Google Search Engine telah mendatangkan 25 unique visitors ke blog Laman Pemula, Sweetim Search engine mendatangkan 1 unique visitor, serta dari situs Facebook hingga hari ini hanya mendatangkan 2 unique visitors. Tetap saja saya menginginkan jumlah pengunjung yang lebih banyak lagi dan pilihan pertama adalah berasal dari kedua Search Engine ini.
Berikut link untuk URL submission:

Selain ini juga saya juga telah mencoba menempatkan link pada facebook account, blog orang lain, pada Squidoo Lens dan terus menempatkan link pada situs situs social network serta situs social bookmarking lain.
Sembari memantau kapan blog ini terindex dan muncul pada search engine Yahoo dan Bing. Juga memantau peningkatan jumlah visitors serta traffic source untuk blog laman pemula ini.

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya

Popular Posts