Kamis, 10 Maret 2011

Mencoba Membuat Blog di Blogger

Rasanya ada yang kuarang bila hanya mengunjungi dan mengagumi blog orang lain saja. Namun bagaimana  membuat dan dimana membuat blog? Selama mengunjungi blog orang lain, sering melihat sebutan blogger dan wordpress. Dengan bantuan mesin pencari google (google search engine), akhirnya diperoleh panduan membuat blog di blogger..
Dari hasil googling banyak ditemukan artikel blog yang membahas panduan membuat blog di blogger. Namun pada kebanyakan artikel blog, hanya memberikan panduan langkah demi langkah membuat blog di blogger tanpa memberikan penjelasan yang rinci untuk apa langkah demi langkah itu dilakukan.Namun karena keinginan yang begitu mengebu gebu untuk segera mencoba memiliki sebuah blog, akhirnya saya membuat sebuah blog tanpa adanya perencanaan judul blog, deskripsi, alamat url dan konten. Untuk blog yang pertama ini biarkanlah hanya sebagai online diary yang dapat dilihat oleh publik.
Akhirnya saya memiliki blog sendiri, sedikit demi sedikit saya mencoba melakukan posting dan melihat hasil karya saya sendiri. Kerja keras belum selesai, rasanya belum puas bila belum melihat blog yang saya buat ini tampil pada halaman hasil pencarian google (SERP). Namun bagaimana membuat agar blog bisa tampil pada halaman hasil pencarian google..???

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya

Popular Posts